Twitter: @MassAdaw
Faebook: Adam Aprianto
e-mail: apriantoadam@gmail.com

REMAJA DAN TAWURAN


REMAJA DAN TAWURAN | MASS ADAW.com
MassAdaw akan membhas lagi Tentang Remaja Dan Tawuran, yang Sebelunya Sudah Membaha tentang AJS (Anak Jaman Sekarang) ..
bicara Masalah tentang tawuran,, menurut gua tawuran itu sih boleh2 aja sih, tapi harus gak arus Rusuh2 banget lah,, yang Wajar2 aja, gak merusak fasilitas2 umum, atau memerangi orang yang tak bersalah,,
tawuran itu menurut wikiPedia adalah 

Tawuran atau Tubir adalah istilah yang sering digunakan masyarakat Indonesia, khususnya di kota-kota besar sebagai perkelahian atau tindak kekerasan yang dilakukan oleh sekelompok atau suatu rumpun masyarakat. Sebab tawuran ada beragam, mulai dari hal sepele sampai hal-hal serius yang menjurus pada tindakan bentrok.
Tawuran merupakan suatu penyimpangan sosial berupa perkelahian
contohnya adalah tawuran Pelajar Ini


wahhh tragis banget yahh,, *jangan ditiru oke :D

Mungkin kalian bertanya2 siapasih yang buat awalnya tawruan terjadi ?? yaitu ,, mulai dari hal yang sepele,, seperti perebutan Pacar atau cuma gara2 Rokok ,, tapi akhrnya menjadi sebuah perkelahian yang Membuat resah masyarakat.
MassAdaw Punya Tips Supaya Twurannya Berjalan Aman2 aja atau bisa juga Menyebutnya TAWURAN SEHAT

Tipsnya adalah, ?? mau tauu ??? wani ppiroo ??? hahaha ini dia :

  1. Kita harus memiliki Emosi yang bisa terkontrol kalo gak bisa Beristighafarlahh
  2. jaga Tangan, Hati, Dan pikiran loe,
    maksudnya adalah Lo harus Jaga emosi lo jangan langsung ke Pokok permasalahan, atau memainkan Kekerasan, jangan langsung menampar, menonjok, memukul tersangka tersebut,, mungkin lo bisa menanyakan permasalahan tersebut dengan Cara Halus aja,atau tidak menggunakan Kekerasan, selanjutnya Gunakan Perasaan loe,,maksudnya kalo memang ia lo Jentle,, Lo yang meminta maaf pertama sekali,, walau pun emosi lo sudah ngelonjak banget,, tapi kuncinya adalah BERSABAR aja bro :D
Sekian ajaah,, pokoknya jangan sekali aja Melakukan tawuran karena Kita yang akan Rugi sendiri bro,, mending kita SABAR wae lah :D


8 comments:

  1. kembali kepada kesadaran diri sendiri..
    kalo pribadi kita udah bersih, gak bakalan deh terjadi tawuran..

    salam solid

    ReplyDelete
  2. bagus sekali nih artikelnya, comment back ya :D

    #salam blogger dari Yousake NKRI

    ReplyDelete
  3. setuju banget gan , yang penting sabar :)

    mohon bantuan nya follow blog ane ya http://afifagung-madridista.blogspot.com/

    ReplyDelete

DISINI anda Bisa berkmentar sesuka hati anda, karena blog ini menerima Kritikan, saran atau ocehan / lawakan belaka, kecuali yang berbau PORNO,SPAM,OR SARA Tidak ribet, tinggal memassukkan Koment anda dan Klik Publikasikan Tidak Pake CAPTCHA !!

#STORY

Follow